Ketagih dadah gadis ini menyayat hampir semua bahagian tubuhnya

1 April 2013

Ini adalah akibat yang sangat mengerikan dari orang yang ketagih dadah. Untuk mendapatkan solusi sementara dari tuntutan ketagih dadah yang harus di penuhi, seorang penagih dadah sering menyayat bahagian tubuhnya untuk menghisap darahnya sendiri. Ketagihan adalah sebuah perasaan yang menuntut untuk harus dipenuhinya sebuah keinginan. Kaitannya dengan ketagih dadah maka solusi pertama ketika penagih tidak dapat membeli dadah solusi tercepatnya adalah menghisap darah sendiri yang memang darahnya sudah mengandung obat-obat terlarang tersebut. Sebuah langkah salah yang harus di bayar mahal.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa mengerikannya ketika orang sudah mempunyai ketergantungan terhadap zat psikotropika tersebut. Lihatlah bekas luka sayatan lama dan sayatan baru yang masih menitis darahnya. Jika sudah terjadi demikian maka berbagai macam penyakit akan datang kepada penagih tersebut, lebih-lebih infeksi yang akan dia derita.

Satu pelajaran bagi kita, berfikirlah seribu kali ketika ada niat untuk mencuba menggunakan dadah. Efeknya akan sangat membahayakan bagi diri anda. Dadah bukanlah solusi untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang menimpa. Solusi terbaik dari kegalauan jiwa adalah mendekatkan diri pada Tuhan.

























Sumber

Posting Komentar