Lowongan Kerja Head Administrasi di Pekanbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru - Lowongan Kerja Head Administrasi di Pekanbaru Sebuah perusahaan Finance yang sedang berkembang akan membuka cabang baru di Indonesia membutuhkan tenaga profesional dengan kualifikasi sebagai berikut:

Head Administrasi (HA)

Persyaratan :

  • Wanita, usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3 dari jurusan Akuntansi min. IPK 3,00 
  • Pengalaman min. 2 tahun di perusahaan multifinance/perbankan/dealer otomotif 
  • Mampu membuat laporan buku besar, laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan, neraca laba rugi, rincian laporan keuangan, mampu membuat jurnal (untuk Acoounting)
  • Mampu membuat laporan jurnal dan cek jurnal, A/R&A/P , Rekonsiliasi Bank&Pety Cash, Payment voucher
  • Familiar menggunakan aplikasi Computer terutama Microsoft Office
  • Mampu membaca dan mengerti bank Statement, menghitung saldo bank, saldo hutang dll 
  • Familiar menggunakan aplikasi Computer terutama Microsoft Office 
  • Teliti, jujur, ulet, enerjik 
  • Domisili Pekanbaru, Banjarmasin, Purwokerto, Samarinda 

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim lamaran lengkap ke:
PO BOX 1519 JKS 12015

Atau melalui email ke: hrrecruitment31@yahoo.com
Lamaran diterima paling lambat 28 Januari 2013

Posting Komentar